Cara Memulihkan BlackBerry ID

BlackBerry ID
Cara Memulihkan BlackBerry ID-BlackBerry ID pada Smartphone anda merupakan suatu identifikasi bagi pengguna BlackBerry untuk masuk ke produk, situs layanan dan aplikasi BlackBerry. BlackBerry ID merupakan hal yang mendasar, Namun banyak pengguna BlackBerry yang kurang paham kegunaan dan fungsinya.  Salah satu yang saya anggap sangat berguna sekali adalah untuk mengakses BlackBerry Protect jika handphone anda hilang, anda bisa melihat artikel terdahulu tentang Cara Melacak HP BlackBerry Yang Hilang. Kebanyan dari kita hanya sekedar untuk mendaftar padawal pembelian hp BlackBerry saja mendaftar BlackBerry ID lalu setelah itu tidak pernah digunakan lagi, alih-alih di saat diperlukan BlackBerry ID untuk memverifikasi sesuatu seperti BBM yang baru di uprage, malah terkadang sudah terlupakan. Pengalaman dari seorang teman yang tidak bisa membuka BlackBerry ID nya terpaksa handphone BlackBerry nya di instal ulang, sehingga semua datanya pun terhapus. Bayangkan kalau itu data-data penting kita.
Cara Memulihkan BlackBerry ID ( Jika Lupa Password)
Jika haltersebut tersebut terjadi, anda tidak perlu kuatir, yang perlu dilakukan adalah cara memulihkan BlackBerry ID anda, dengan syarat anda harus ingat pasti email anda untuk mereset kembali password BlackBerry ID nya. Langkah-langkah nya adalah : 
  1. Bukalah halaman pemulihan password ID BlackBerry, klik DI SINI
  2. Masukkan alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar ID BlackBerry dan isi karakter captcha
  3. Halaman konfirmasi akan muncul yang menyatakan "Permintaan untuk mereset password Anda telah dikirim"
  4. Periksalah email masuk anda, maka anda akan mendapatkan link pemulihan kata sandi anda dengan pesan "Untuk mengubah sandi BlackBerry ID, cukup kunjungi" dan buka lah link tersebut, maka andaakan diminta untuk memasukkan  kata sandi yang baru setelah itu kliksubmit. maka anda telah berhasil dengan cara memulihkan BlackBerry ID anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.39 and have