Hasil Pertandingan Gresik United Vs Arema 1-2, Kamis (7/3/2013)

Hasil Pertandingan Gresik United Vs Arema 1-2, Kamis (7/3/2013)

Gresik United kembali gagal meraih kemenangan pada enam laga berturut-turut setelah dipencundangi tamunya Arema Indonesia dengan skor 1-2 pada lanjutan ISL, Kamis (7/3/2013). Berlaga di Stadion Petrokimia Gresik, satu gol tuan rumah dicetak oleh Shohei Matsunaga melalui tendangan penalti. Sedangkan dua gol tim tamu dicetak duo striker mautnya, Alberto Goncalves dan Cristian Gonzales. Ini merupakan gol ke-200 bagi Gonzales dalam kancahnya di persepakbolaan Indonesia.

 Alberto Goncalves kembali menunjukan ketajamannya setelah mencetak gol pembuka pada menit ke-20. Umpan krosing I Gede Sukadana ke dalam kotak penalti mampu ditanduk Beto yang tak terkawal untuk menjebol gawang Hary Prasetyo. Gresik United 0, Arema 1.
Gresik United coba membalas melalui tandukan Aldo Barreto pada menit ke-39 setelah meneruskan umpan krosing Supandi. Namun bola yang melambung dari gawang Kurnia Meiga hanya menghasilkan tendangan gawang.
 Hadiah penalti diberikan wasit kepada Gresik United setelah Siswanto dijatuhkan Hasim Kipuw di dalam kotak pinalti jelang bubaran paruh pertama. Shohei Matsunaga yang ditunjuk sebagai algojo sukses mengecoh pergerakan Kurnia Meiga. Gresik Unite 1, Arema 1.
Usai turun minum, Matsunaga mendapat peluang melalui tembakan bebas pada menit ke-46. Namun tendangannya masih melebar dari gawang Kurnia Meiga.
Reflek bagus ditunjukan kiper Hary Prasetyo saat menepis tandukan Victor Igbonefo yang meneruskan sepak pojok. Kedudukan pun masih imbang 1-1.
Peluang emas diraih Cristian Gonzales pada menit ke-54 saat meneruskan tembakan bebas Hasim Kipuw. Beruntung bagi tuan rumah karena bola hanya membentur mistar gawang.
Meski terus menekan, gawang Gresik kembali kebobolan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-84 . Umpan terobosan Beto berhasil diteruskan Gonzales yang lepas dari jebakan off-side dengan melepaskan bola chip.  Gresik United 1, Arema 2.
 Hingga laga usai, skor 1-2 untuk keunggulan Arema tetap bertahan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.02 and have