Aplikasi Telepon Gratis facebook

 Aplikasi Telepon Gratis Facebook - Baru-baru ini Facebook telah meluncurkan Aplikasi telepon Gratis Facebook bagi sesama pengguna Facebook di Amerika dan Kanada, mungkin memang untuk saat ini hanya pengguna Iphone yang ada di Amerika dan kanada saja yang bisa menggunakan aplikasi native facebook terbaru tersebut. Namun tentu saja tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti kita pengguna facebook di Indonesia juga dapat merasakan Aplikasi Telepon gratis facebook tersebut. Apalagi kita tahu bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna Facebook terbesar di dunia.


Teknologi baru ini merupakan jawaban dari facebook atas tuntutan beberapa pihak yang menginginkan fitur baru muncul di facebook, namun ini sekaligus merupakan rambu-rambu bagi aplikasi penyedia fitur panggilan gratis seperti halnya Viber, Vonage, dan Skype yang telah ada sebelumnya. bisa jadi mereka akan segera mendapatkan saingan baru yang tidak main-main karena berdasarkan percobaan pada beberapa pengguna, mereka mengatakan bahwa fitur pada Aplikasi Telepon Gratis facebook ini memiliki suara yang jernih dan dengan kualitas yang bagus.
Tentu saja fitur facebook free call yang support pada semua ponsel, bukan hanya iphone saja yang kita tunggu-tunggu ini bisa segera hadir di indonesia.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.47 and have